Setelah New Box Portable Storage Warehouse/self Storage kami juga memperkenalkan produk kedua kita yaitu New Box Portable Toilet atau lebih dikenal dengan Toilet Praktis

Toilet Portable biasanya banyak digunakan di lokasi-lokasi yang digunakan hanya sementara seperti konstruksi atau pertemuan besar karena daya tahan kekuatan dan kenyamanannya serta bisa di pindahkan

Seiring dengan banyaknya pembangunan atau proyek-proyek di dalam kota yang sangat memerlukan sanitari untuk kebutuhan pembuangan sementara para tukang-tukang bangunan ataupun staff teknisi kontraktor, maka dengan adanya keperluan itu banyak sekali kontraktor memerlukan toilet portabel sebagai ganti WC permanen yang belum jadi atau minimnya prasarana.

Adapun aktifitas acara di luar ruangan perusahaan ataupun lembaga sosial lainnya sangat memerlukan toilet ini seperti event-event besar, acara konser atau acara lainnya.
Kebutuhan akan toilet portabel sangatlah diperlukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih atau ramah lingkungan agar tidak mengganggu aktifitas di luar yang belum tentu tersedianya air bersih ataupun sarana prasarana pembuangan.

Tentu di indonesia ini sudah banyak yang menjual Toilet Portable namun bukan alasan baru kita hadir/ikut memproduksi juga, namun tentunya Toilet portabel yang kami produksi sangatlah berbeda dengan produk pesaingnya dalam maupun luar negeri.
Kenapa?
karena banyak sekali di luar sana yang menjual Toilet Portable yang di buat dari bahan plastik atau fiberglass maka kita YPI Portable House tidak ikut-ikutan untuk memproduksi  dengan bahan fiberglass/bahan yang sama, Lantas dengan menggunakan bahan apa yang kita produksi?

Kita 100% menggunakan bahan dari besi yang pastinya tidak mudah rapuh dan bakal tahan lama

- tampilan toilet portable yang menarik berbahan besi menyerupai kontainer

- bagian dalam dilapis insulation anti panas dan lapisan akhir almunium kombinasi melamic texture anti air.
( akan mengurangi suhu panas 50-70% )

- dilengkapi line elektrikal yang rapi stopkontak lampu led dan ex-fan + jendela bovenli / jendela silang ( memastikan sirkulasi udara baik )

- lantai kramik anti slip. ( dijamin mudah di bersihkan dan daya tahan lebih lama dan tidak mudah amblas/kropos dan rapuh fiber )

- klosed duduk merek olu /amstad slowmotion + kran air ( shower & kloset jogkok merek optional )

- telah tersedia inlet air bersih 1/2in dan outlet air kotor 2.5in jadi jika produk sudah sampai tempat hanya tingal sambung ke jalur pipa

- toilet non fiber bisa di pindah / angkat sling/rantai dengan mobile crane atau forklift karena sudah di siapkan lock hole / corner casting bagian ini sangat berguna untuk pegangan jika di ikat d atas kapal anda atau chasis mobil gandeng.

Dan yang paling penting harga jauh lebih murah dari pesaing, mau tau?? buktikan dan beli sekarang










Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di
WA O895 1972 5998

No comments

Diberdayakan oleh Blogger.